Posted by : , Minggu, 01 Oktober 2017

Di postingan kali ini saya ingin menjelaskan bagaimana cara agar Laptop kita menjadi hotspot dengan menggunakan aplikasi My Public Wifi.

Jika kamu belum memiliki aplikasinya kamu bisa download sendiri disini > Download My Public Wifi

Okeh... jika sudah punya langsung saja ke bagaimana cara penggunaan aplikasinya. 

1. Pastikan  kamu terhubung dengan koneksi internet. Kemudian buka aplikasinya

Tampilan pada My Public Wifi

2. Berikan nama pada hotspot yang akan dibuat dan juga passwordnya. Sebagai contoh saya memberi namanya fikri dan passwordnya 12345678

Tampilan pada My Public Wifi
3. Selanjutnya buka Network And Sharing Center, lalu klik jaringan yang kamu gunakan saat ini

Tampilan Network And Sharing Center Pada Laptop saya
Tampilan Network And Sharing Center Pada Laptop saya

Tampilan Network And Sharing Center Pada Laptop saya

Tampilan Pada My Public Wifi
4. Kemudian cek apakah hotspotmu sudah benar-benar terdeteksi oleh perangkat


Sudah deh selesai. 

THAT WAS IZI :V




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © . - M Fikri Hidayah - Powered by Blogger - Designed by M Fikri Hidayah -