Posted by : , Minggu, 19 November 2017

Hey coeg :v, ketemu lagi ama ane Fikri

Nah dipostingan kali ini....... berdasarkan pengalaman pribadi saya (true story). Ketika saya pinjam Flash Disk teman saya, saya menemukan kejadian ane pada FD tersebut

1. FD Teman saya minta format mulu
2. Setelah saya format tetep ga bisa di pakai
3. Setelah saya lihat di disk management ternyata formatnya RAW, buka FAT32
lalu saia search di google dan akhirnya saya menemukan banyak caranya, tapi haru menggunakan software tambahan -.-

Lalu saua coba cara ynag satu ini akhirnya berhasil......
oke langsung saja ini caranya :
1. Buka cmd, caranya tekan simbol start di keyboard tahan lalu tekan R
2. Ketikkan "format [drive:] /fs:fat32 /v" lalu tekan enter, tunggu beberapa detik
catatan : kata drive itu sesuai pada komputer kalian misal drive E
misal, format E /fs:fat32 /v
3. Tunggu proses sampai selesai
4. Dan... yess bisa di pake lagi :v (catatan: mungkin ga semua flash disk bisa menggunakan cara ini)



{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Cara Format Flashdisk Bertipe Raw Ke Fat 32 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Format Flashdisk Bertipe Raw Ke Fat 32 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Format Flashdisk Bertipe Raw Ke Fat 32 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

- Copyright © . - M Fikri Hidayah - Powered by Blogger - Designed by M Fikri Hidayah -